Best Java, Android Games, Apps

Cari

Saturday, January 16, 2016

Cara Belajar Mengeluarkan Listrik di Jari dengan Kekuatan Psi (Elektrokinesis)

Kali ini, saya akan posting cara belajar mengendalikan listrik, tapi sebelum belajar mengendalikan listrik kalian terlebih dahulu harus menguasai Cara Membuat Bola Energi (psi ball) Setelah itu lanjutkan dengan Tutorial di bawah.
elektrokinesis.jpg
assalamualaikum......
Apakah kalian pernah nonton The Next Mentalist (TRANS 7) ?
Kalau ya, pasti kalian tahu kekuatan ini, karena kekuatan ini pernah di tunjukan oleh Master Dedy corbuzier kira-kira beberapa waktu yang lalu. Dimana dalam adegan tersebut dedy corbuzier menyuruh orang menyentuh jari telunjuknya dan tiba-tiba orang tersebut di setrum oleh jari Dedy corbuzier. Luar biasa bukan ???
Penasaran bagaimana cara belajarnya?
Percayalah setiap manusia memiliki listrik dalam tubuhnya yaitu ion positif dan ion negatif, kita bisa memperkuat listrik di tubuh kita sendiri dengan memanfaatkan psi di dalam tubuh kita. Apa itu Psi? Penjelasan dan cara belajarnya ada di postingan saya sebelumnya silahkan di pelajari. Setelah menguasai mengendalikan psi dalam tubuh kita kemudian lanjut dengan mempelajari mengendalikan listrik.
Cara belajar :
1. Rasakan bahwa ada psi di dalam tubuhmu, rasakan dan sugestikan psi itu berkumpul di ujung jari telunjukmu, kumpulkan terus
2. Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjukmu, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan psi dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit
3. Listrik itu tidak akan melukaimu, rasanya seperti ada listrik nyetrum-nyetrum tapi tidak terasa sakit, tenang saja
4. Coba turunkan kekuatan listrik itu dan sentuhlah seseorang, misalnya tanganya jangan menyentuh bagian matanya karena sangat berbahaya.
Tips: sugestikan atau imajinasikan psi tersebut berada di jari telunjukmu bukan diantara telapak tangan seperti psi ball . Kemudian gabungkan dengan listrik yang ada dalam dirimu.
mungkin hanya itu saja yang saya dapat bagikan
terima kasih sudah membaca !!!!!.
wassalam....
sumber :  http://yaman.heck.in

No comments:

Post a Comment

Best Java, Android Games, Apps Earn @ Wap4dollar.Com Earn @ Wap4dollar.Com