Best Java, Android Games, Apps

Cari

Saturday, January 16, 2016

Cara Menggerakan Suatu Benda dengan Kekuatan Pikiran (Telekinesis)

spirit.jpg
assalamualaikum.....
Postingan kali ini membahas cara menggerakan suatu benda dengan kekuatan pikiran biasa juga disebut Telekinesis itu bahasa kerenya dalam dunia physicic.
Apa itu telekinesis?
telekinesis (disebut juga psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi pikirannya. Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan yang tekun.
Cara belajar:
Pada latihan ini yang anda perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel-untel. Mulailah latihan saat anda sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi.
Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel dan letakkan di atas meja
Duduklah di depan meja itu dengan nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang anda letakkan di atas meja Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser
Sugestikan terus sambil bayangkan agar benda itu bergerak mengikuti pikiranmu Lakukan ini selama 15 menit setiap hari
Mungkin hari 1-3 anda masih belum bisa menggerakkannya sama sekali, tapi saya yakin dengan latihan setiap hari minimal 10 hari berturut-turut, anda pasti bisa menggerakkannya walaupun cuma 1 cm.
Tips: Anda harus sabar dan yakin bahwa pikiran kita bisa melakukannya. Anda bisa mengganti dengan benda lain bila untel-untelan kertas masih terlalu sulit untuk anda, misalnya sedotan, dll.
 terima kasih sudah membaca !!!!!.
wassalam....
sumber :  http://yaman.heck.in

No comments:

Post a Comment

Best Java, Android Games, Apps Earn @ Wap4dollar.Com Earn @ Wap4dollar.Com